Saturday, September 3, 2011

gaun syahrini paling laris

gaun syahrini paling larisgaun syahrini paling laris di lebaran ini.
this dress style is very famous and most hunted in this lebaran 2011. trend of syahrini dress is become popular in agust 2011. and the product is already all sell out. let check the news :
INILAH.COM, Bandung - Sejak digunakan penyanyi Syahrini di televisi, busana Kaftan yang saat ini lebih dikenal dengan sebutan gaun Syahrini banyak diburu masyarakat.
"Kalau dulu saat awal saya menjual busana ini pada 3 bulan yang lalu belum banyak yang nyari. Tapi setelah dipakai Syahrini dan beberapa artis di televisi jadi banyak yang nyari," kata pemilik Shokya Busana, Leni saat ditemui di tokonya di BTC Fashion Mall, Jalan Dr Junjunan Kota Bandung, Selasa (16/8/2011).
Leni mengaku kebanyakan masyarakat yang mencari busana tersebut, perempuan dengan usia antara 25-50 tahun. Sejak banyak dicari, tokonya sering kehabisan stok busana yang dikirim dari Jakarta satu pekan sekali.
"Sering sekali kehabisan, saya biasanya satu warna hanya ada 6 potong, maka sebelum datang barang yang baru sudah habis lagi itu terjadi setelah baju model tersebut banyak digunakan artis di televisi," tuturnya.
Harga yang dipatok untuk busana tersebut mulai dari Rp200.000 per potong, dengan ukuran mulai dari S sampai dengan XL.
"Saya memilih busana Syahrini ini karena modelnya bagus, dan sekarang lagi musim jadi ingin gaya saja saat lebaran," tutur Rita Handayani (30) saat memilih busana tersebut. [gin]

sumber: inilah.com
http://www.inilahjabar.com/read/detail/1765918/warga-bandung-banyak-buru-gaun-syahrini


Artikel Terkait

gaun syahrini paling laris
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Dapatkan desain eksklusif gretis via email